Rabu, 07 Juni 2017

Berapa Umur Kucing Hidup

Berapa umur kucing hidup?, mungkin sedikit lucu membahas mengenai kehidupan kucing. Namun, bagi pecinta binatang ini merupakan salah satu hal yang cukup menarik untuk dibahas dan wajib diketahui. Siapa yang tidak tahu binatang yang satu ini?, pasti semua orang mengetahui binatang mungil berbulu ini. ada beberapa yang alergi dan phobia dengan kuncing tetapi ada dari mereka yang sangat menyayangi kucing dimana dengan adanya kucing seseorang merasa hidupnya memiliki teman bahkan terdapat dari mereka yang nyaman apabila curhat dan berbagai berbagai keluh kesah dengan kucing. Kucing merupakan salah satu hewan yang masuk ke dalam kelompok mamalia ini merupakan serumpun dengan singa maupun harimau. Kucing sendiri merupakan salah satu hewan nenek moyang yang lebih jauh dikenal dari pada harimau atau singa. Hal ini memberikan banyak sekali tanda tanya mengenai cara menghitung umur kucing dan apakah benar ketika kucing hidup umurnya sudah beratus-ratus tahun melebihi umur manusia.

 Umur Kucing Hidup


Disini saya akan memberikan beberapa informasi mengenai umur kucing yang memang perlu anda ketahui,  hal ini memberikan banyak sekali kelebihan untuk anda dimana dengan banyak kucing ternyata juga menjadi keberkahan tersendiri dan sunnah menurut Islam. Hal ini sudah banyak dibuktikan bahwa stres akan berkurang ketika terdapat hewan peliharaan di rumah.

Berapa usia kucing anda?

Pertanyaan ini sering muncul ketika sesama pecinta kucing bertemu, kucing sendiri  lahir sudah berusia 7-10 tahun usia manusia. Kucing biasanya memang cepat sekali berumur atau memiliki ukuran umur berbeda dengan manusia, kucing memiliki umur yang cukup berbeda dengan manusia, apabila kucing anda berusia 2 tahun dan mati maka kemungkingkan sudah tua yaitu berusia 30 tahun usia manusia. Jadi terkadang baru sekitar 4 tahun anda menjumpai kucing anda dan tiba-tiba mati sebenarnya usianya adalah 100 tahun usia manusia.

Ada beberapa cara untuk menghitung berapa usia kucing yaitu dengan melihat gigi yang tubuh pada kucing tersebut biasanya gigi yang tubuh dapat mengetahui beberapa hal yaitu apabila gigi susu sudah tumbuh semua maka kemungkinan usia kucing sekitar 20 tahun sama seperti usia manusia. Hal ini memberikan banyak sekali kelebihan untuk anda yang mana dengan melihat usia dari giginya anda juga dapat melihat ciri ciri yang lain yaitu salah satunya adalah apabila gigi kucing semakin kuning maka usianya juga semakin tua.
Rata-rata umur kucing.

Kucing memiliki umur rata-rata dan pada umumnya, biasanya kucing hidup hingga sampai 50 tahun usia manusia atau sekitar 3 tahunan hidup. Hal ini akibat dari spesies dari kucing sendiri yang memang sudah dapat membagi usia hidupnya dan memperbaharui keturunan. Hal ini juga sudah dibahas oleh 10 artikel favorit dan top di kanal Dunia. Kucing domestik sendiri alias kucing lokal dapat bertahan sekitar 20-35 tahun. Hal ini sudah menjadi salah satu kelebihan dari kucing domestik. Selain itu campuran dari ras kucing juga dapat membedakan usia kucing satu dengan yang lainnya. ada pula faktor lingkungan yang juga mempengaruhi umur  kucing, biasanya kucing lebih suka lingkungan yang produktif dan mampu bergerak dengan luas. Kucing memiliki ras masing-masing sehingga reproduksi dan angka kematian berbeda-beda.

Itulah beberapa hal mengenai berapa umur kucing hidup?, kucing hidup sendiri memiliki umur yang berbeda-beda dimana umur kucing menentukan dari kualitas hidup dan kesehatannya. Anda wajib mempelajari khususnya para pecinta kucing supaya mengetahui usia kucing anda.

Artikel Terkait

Disini admin bertujuan untuk memberi informasi yang bermanfaat hanya di www.ngalir.com 


EmoticonEmoticon