Sabtu, 17 Juni 2017

Karomah Habib Rizieq Ceramah di Beberapa Tempat

Kisah Nyata Karomah Habib Rizieq Ceramah di Beda beda tempat yang di rasakan laskar FPI Bersumber dari buku Habib Rizieq Singa Allah dari Negri Timur.

Sekitar tahun 2001, dalam satu hari Habib Rizieq pernah batalkan dua jadwal ceramah sekaligus. Jadwal yang padat tanpa cermat mengontrol kesehatan membuat vitalitasnya cepat sekali menurun. Tapi saat masuk waktu isya, AH, 42, seorang laskar FPI yang setiap hari biasa membantu tanpak memasuki kediaman Habib Rizieq. Tak ada siapapun di dalam rumah kecuali Habib Rizieq dan Umi Fadlun, istrinya. Posisi Habib Rizieq sedang berada di ruang tamu, sementara Umi Fadlun berada di dekat pintu rumah.


 Karomah Habib Rizieq


 Tapi malam itu di lihatnya Habib Rizieq tengah berceramah sendirian lengkap dengan kopiah, gamis, jubah, dan sorban. Mungkin Habib Rizieq akan berangkat menghadiri undangan atau sedang latihan berceramah, begitu pikir AH yangmelangkah semakin dekat. Namun Umi Fadhlun tiba-tiba memperingati, "Habib lagi ceramah, jangan di ganggu dulu," ujar Umi Fadhlun serius. 

Meskin sempat kebingungan tapi AH mengangguk. ia berjalan ke arah sebuah pohon jambu
di teras rumah dan duduk di bawahnya sambil terus mengamati Habib Rizieq yang terus berceramah dengan gerakan berjalan mondar mandir. Dua jam waktu telah berlalu. Nampak Habib Rizieq sudahi ceramahnya. Karena kondisi kesehatannya yang sedang drop, ia kembali masuk ke dalam kamar untuk beristirahat.

Kebetulan esok harinya, laskar tersebut berziarah ke Empang, Bogor, Jawa Barat. Di sana ia bertemu dengan banyak jamaah pengajian dari berbagai daerah. Ia juga berbincang-bincang dengan rombongan jamaah pengajian yang juga berasal dari kota Bogor. yang mengejutkan mereka bercerita bahwa tadi malam sempat menghadiri ceramah Habib Rizieq di daerah Empang, Bogor. Mendengar cerita itu laskar FPI hanya anggap angin lalu. 

Tapi begitu keesokan harinya lagi ia berbincang dengan rombongan tamu lain asal madura, Jawa Timur yang kebetulan tengah berkunjung ke kediaman Habib Rizieq. Tamu yang sengaja
datang langsung dari madura tersebut juga bercerita bahwa dua malam sebelumnya mereka ikut menghadiri acara pengajian di Madura. Habib Rizieq adalah salah satu penceramahnya. AH bingung lagi, Kapan Habib Rizieq ke Madura? Kapan berangkatnya? Naik apa? Berapa hari di Madura? Berapa Hari di Perjalanan? Habib Rizieq siapa yang ke madura? Tapi sesaat kemudia ia langsung menyadari apa yang tengah terjadi pada dua malam itu.

Semoga kisah Karomah Habib Rizieq ini bermanfaat untuk pecinta Habib Rizieq Shihab.

Artikel Terkait

Disini admin bertujuan untuk memberi informasi yang bermanfaat hanya di www.ngalir.com 


EmoticonEmoticon