Kamis, 15 Juni 2017

Wahai UKHTI Wajib Baca Buat Yang Suka Upload Foto di Medsos

KISAH INSPIRATIF YANG MENJAGAMU


 Ukhti Upload Foto di Sosial Media

Buat Akhwat,Ukhti, Wanita Muslimah yang suka Upload Foto di Sosial media wajib baca kisah inspiratif ini.

Haura : Bunda
.
Bunda : Ya, Nak
.
Haura : Kenapa aku tidak boleh upload fotoku?
.
Bunda : Loh, siapa bilang?
Boleh kok sayang.
Kamu kan sering posting foto bunga, pemandangan sampai makanan pun kamu foto
.
Haura : Bukan, Bun..
Maksudku wajahku.. Aku senyum ceria.. Gitu
.
Bunda : Oo wajah. Emang kenapa sayang?
.
Haura : Aku juga pengen kayak temen-temen aku, bisa bebas upload fotonya kemana mana trus ada dia lagi senyum senang gitu.
Kan cakep bun, berbagi kebahagiaan dgn yg lain..
.
Bunda : Sayang, kamu tau Menjaga apakah yang paling Berat?
.
Haura : ...
.
Bunda :" MENJAGA ANAK PEREMPUAN." Amanahnya berat sekali, bunda tidak rela kalau wajahmu dinikmati laki laki yang belum hak nya.
.
Haura : Tapi kan mereka paling liat bentar trus scroll kebawah bun...
.
Bunda : Nak, ketika kita mengupload foto wajah kita,

Maka sejak saat itu kita secara tidak sadar memberikan izin kepada siapapun untuk memandang wajah kita.

Sedangkan kita ketika di dunia nyata kalau bertemu yang bukan mahram,
tertunduk dan males memandang apalagi dipandang.
.
Haura : ..Tapi kan kalo gitu mereka yang salah ngapain mandang lama lama.
.
Bunda : Mereka gak akan terpancing kalau bukan kita yang memulai, nak.
.
Haura : Terus gimana dengan perempuan lain di dunia Maya, kan mereka juga ikut andil mengacaukan pikiran laki laki dgn upload Foto mereka.?
.
Bunda : Kamu bukan perempuan lain sayang..Kamu,anak gadis kesayangan bunda yang terjaga. Cantikmu itu sungguh mahal nak,Hanya boleh dinikmati oleh Laki-laki yang berani memintamu kepada Allah dan kami kelak..
.
Haura : Tapi kan kalo didunia nyata aku juga sering ketemu laki laki ,dan Bunda gak larang aku.Mereka juga sering mandang aku,
.
Bunda : Tapi tiap dipandang, kamu langsung mengalihkan wajah kan, Nak?
.
Haura : Iya sih, Bun..
.
Bunda : Jika Di dunia nyata kamu bisa mengalihkan atau menunduk, tapi bagaimana jika tidak di dunia maya.?
.
Haura :
.
Bunda : Look, dear..Kamu anak gadis bunda, cantik sekali..Kita tidak pernah tau sayang, apa yang dipikirkan lelaki terhadap wajah kita.Bantulah ayah dan bunda dengan menjaga diri kamu sayang.Bantulah lelaki non mahram dengan penjagaanmu di dunia Nyata dan dunia Maya. Kamu mau, Nak?
.
Haura : Mau, Bun.
Terimakasih sudah memberi tau alasan sebenarnya..Aku sayang Ayah, aku sayang Bunda..
.
.
Duhai Wanita muslimah..Seperti apapun kau menutup badanmu, tetaplah kau adalah cobaan para lelaki..Maka dari itu tidak cukup hanya menutup tubuhmu dengan balutan kain yang sesuai dengan syari'at,Tapi kau juga perlu menjaga dirimu agarpara lelaki bisa menunundukkan Pandangan,Baik itu di Dunia nyata atau Dunia Maya.

Sehingg kita sebagai seorang Wanita yg menjaga 'Iffah (kehormatan) bisa terhindar dari jurang dosa..
.
Untukmu Akhwat..
Ana Hanya ingin Mengingatkan kepada Antunna yg masih Mengupload Foto diri, Karena seperti yg kita tahu..

Bahwa setiap Pandangan Laki-laki pada Foto kita di Sosmed,maka akan Mengalirkan Dosa terus menrus pada diri kita sendiri.

Terlebih jika hingga membuat mereka terjatuh pada Fitnah karena Foto cantik kalian,akan Berlipat ganda Dosa yg kalian dapat.

Sungguh mengerikan bukan jika Dosalah yg terus mengalir pada kita.?
Maka ukhty..

Tidakkah kalian ingin Berhenti untuk MengUpload Foto wajah dan tubuh cantikmu Di Sosmed kalian?
.
Semoga Bermanfaat

Artikel Terkait

Disini admin bertujuan untuk memberi informasi yang bermanfaat hanya di www.ngalir.com 


EmoticonEmoticon