Kamis, 12 Oktober 2017

Cara Mandi Rasulullah Saw

 Ngalir.com, Cara Rasulullah Saw mandi beginilah mandi sesuai rasulullah mari kita simak cara cara nya metode mandi rasulullah saw yang diajarkan oleh baginda sebagai berikut :

Kamar Mandi

 1. Awal mula dari segayung siram di daerah telapak kaki

2. Segayung di betis

3. Segayung di paha

4. Segayung di perut

5. Segayung di bahu

6. Berhentilah sebentar 5-10 detik saat kita akan mengalami layaknya uap/angin yang keluar dari
ubun-ubun bahkan meremang, sehabis itu lanjutkan dengan mandi layaknya biasa.

Hikmahnya Seperti terhadap gelas yang diisi air panas setelah itu kita isi dengan air sejuk. apakah yang terjadi? Gelas akan memar !!! ?Jika badan kita. apakah yang retak? Suhu badan kita lebih memilih panas serta air itu sejuk, maka yang berlangsung bila kita mandi langsung menyiram pada
badan atau kepala, angin yang harusnya keluar jadi terperangkap atau terkadang membawa maut karena pecahnya pembuluh darah ?Maka Karena itu kita kerap menjumpai orang jatuh di bilik mandi seketika idap 'stroke'.

Boleh jadi kita sering masuk angin pasal metode mandi kita yang salah. Boleh jadi kita kerap migrain pasal metode mandi yang salah ?Cara mandi ini baik bagi seluruh umur terutama yang memiliki sakit diabetes, darah tinggi, kolesterol serta migrain/sakit kepala sebelah Insya Allah dpt ber angsur sembuh. Silahkan share ilmu buat faedah bersama serta ganjarannya akan ttp mengalir bg siapaun yg mngajarkan metode mandi Rosulullo.

Begitualh Cara Mandi Sesuai Rasulullah semoga kita dapat mengikutinya karena manfaat yang terkandung secara ilmiah juga ada di dalamnya.

Artikel Terkait

Disini admin bertujuan untuk memberi informasi yang bermanfaat hanya di www.ngalir.com 


EmoticonEmoticon