Minggu, 08 Oktober 2017

Harga senapan paling bagus di indonesia

Ngalir.com, Harga senapan paling bagus di indonesia dengan kualitas bagus, Senapan kerap dipakai sebagai alat pertahanan diri. Seiring perkembangannya, senjata api jenis ini pun merasakan banyak pergantian yang disesuaikan dengan keperluan sang pemakai. disamping desainnya yang lebih canggih, tak jarang senapan ditambahi dengan teknologi teranyar yang memudahkan pemakaian. Di era kini ini, senapan lebih banyak dipergunakan sebagai barang koleksi. tidak terkejut apabila jenis senjata api terdefinisi jelas dapat dibandrol dengan harga yang amat mahal Berikut 6 senapan api termahal dikutip dari wideopenspacescom.

1. Senapan Pederson Self-Loading Dengan Harga : US$ 20 ribu rupiahnya Rp 259 juta

John Pederson
 Senapan jenis ini dimantapkan oleh John Pederson di tahun 1920. Senapan ini mempunyai kemampuan isi ulang otomatis buat peluru. sepanjang perkembangannya, senapan ini akhirnya dimodifikasi menjadi senjata api standar yang dipakai oleh militer Amerika Serikat.

2. Senapan Springfield 1903 Dengan Harga: US$ 25 ribu rupiahnya Rp 324 juta 

Senapan Springfield
Senapan yang dibuat saat tahun 1903 ini di desain buat dapat menembakkan peluru berjenis 30-03. meski terlihat layaknya senapan kuno, senjata api jenis ini banyak menarik minat kolektor. tidak terkejut apabila harga yang dimiliki pun mencapai lebih dari US$ 25 ribu atau sebanding dengan Rp 324 juta.  

3. Senapan Chapuis Savana Double Dengan Harga: US$ 30 ribu rupiahnya Rp 389 juta

Senapan Chapuis

 Senapan ini di bikin tahun 1800 serta banyak dipakai oleh pemburu asal Eropa. Banyak pemburu memakaikan senapan jenis ini pasal mempunyai kemampuan buat menembak dengan tidak sesegera mungkin mengeluarkan energi yang besar. sekarang senapan ini dibanderol dengan harga US$ 30 ribu atau Rp 389 juta.

4. Senapan Winchester 1886 Dengan Harga: US$ 80 ribu rupiahnya Rp 1,03 miliar


Senapan Winchester





Sesuai dengan namanya, senapan ini dibuat saat tahun 1886. Senapan jenis ini cukup terkenal di kalangan kolektor senjata. meski dibuat terhadap tahun 1800-an, senapan ini nyatanya mempunyai kemampuan buat menembak sebagian jenis peluru yang masih adanya hingga sekarang. tidak heran, harganya pun dijual hingga US$ 80 ribu atau Rp 1,03 miliar.

5. Senapan Holland & Holland Royal Deluxe dengan Harga: US$ 228 ribu =  Rp 2,9 miliar 

Senapan Holland
 Harga sebuah senapan ini bisa jadi sebanding dengan harga tempat tinggal kamu. Senapan ini merupakan incaran kolektor dengan harga yang amat mahal. Bayangkan saja, sesuatu senapan dibandrol dengan harga mencapai US$ 228 ribu atau sebanding dengan Rp 2,9 miliar. Senapan ini populer dengan nilai mutu serta keakuratan tembakan yang dimilikinya.

Itulah harga senapan paling bagus di indonesia semoga bermanfaat untuk informasi yang di berikan.


Artikel Terkait

Disini admin bertujuan untuk memberi informasi yang bermanfaat hanya di www.ngalir.com 


EmoticonEmoticon