Jumat, 27 April 2018

Pengalaman Di Ganggu Jin Siluman Ular

 Ngalir.com, Pengalaman Seram di Ganggu Jin Siluman Ular kisah nyata ini bersumber dari facebook di akhir artikel di cantumkan sumbernya.

Balasan Siluman Ular




Seorang tetangga saya dikabarkan sakit keras secara mendadak, merintih, menjerit, berguling-guling dan pingsan. Keluarganya berulang kali datang ke rumah, namun baru pada hari ketiga dapat saya penuhi permintaannya.

Saya lihat dia tengah terbaring lemah di atas tempat tidurnya di kelilingi bbrapa orang tetangganya. Saya memintanya agar dia duduk, lalu saya tanya dimanakah bagian tubuhnya yang paling terasa sakit. Dia memegang dadanya, sakit, sesak, panas dan pusing katanya.

Maka saya sentuh di ulu hatinya sambil saya bacakan Al-Fatihah, tiba-tiba dia batuk dan muntah-muntah. Tapi nampaknya dia telah hilang kesadarannya dan matanya berulang kali melihat ke pojok atas langit-langit rumahnya sambil berkata, “Aya jurig..”

Saya coba menenangkan dan menyadarkannya hingga dia beristigfar. Lalu saya bacakan kembali ayat-ayat Alquran, dia pun berkata, “Sudah, sudah.... panaas..”

Saya: Kalau panas, cepat keluar, pergi dari sini.
Pasien: Saya tidak akan pergi, orang ini telah menyakiti saya.
Saya: Orang ini tidak melihat kalian, jadi maafkan dia jika kalian terganggu
Pasien: Saya sesak, panas dan benar-benar sakit.
Saya: Maafkan dia, jika kamu memaafkannya kamu akan saya do’akan agar segera sembuh.
Pasien: Baiklah saya akan pergi, beritahu orang ini jangan ulangi lagi perbuatannya.

Maka pasien pun tersadar dan merasakan badannya menjadi ringan... sesaknya hilang, pusing, sakit dan panasnya pun sirna. Alhamdulillah... hanya atas kehendak Allah semata.

Lalu saya bertanya, apa yang sebenarnya telah terjadi, sejak kapan sakitnya. Maka dia menuturkan bahwa beberapa hari lalu dia telah melihat seekor ular hitam di dapurnya, lalu ia kejar hingga ular itu masuk ke dalam sebuah lubang, maka ia pun menusuk-nusuknya dengan kayu dan bambu.

Dikarenakan ular itu tak kunjung ia temukan, akhirnya ia siramkan beberapa gayung air mendidih dan menutup lubang tersebut dengan adukan semen.

Saat itulah ia merasakan ada sesuatu yang menusuk ulu hatinya, hingga sangat sesak dan hawa panas menjalar di sekujur badannya.

Semoga menjadi pelajaran buat kita, bukankah Rasulullah ﷺ telah bersabda:
لاَ يَبُوْلَنَّ اَحَدُكُمْ فِى جُحْرٍ.
“Janganlah kalian kencing di lubang.” (HR. An-Nasa’i)
Ketika ditanya, “Mengapa?” Beliau menjawab, “Karena, itu adalah tempat tinggal jin.”


SUMBER : Perdana Akhmad Lakoni

Itulah pengalaman horor di ganggu siluman ular semoga bisa menjadi pelajaran untuk kita semua bawah kita hidup di dunia ini berdampingan dengan jin juga.

Artikel Terkait

Disini admin bertujuan untuk memberi informasi yang bermanfaat hanya di www.ngalir.com 


EmoticonEmoticon