Sabtu, 28 April 2018

Perbedaan Katun Catra dan Katun Grow

Ngalir.com, Apa Perbedaan Katun Catra dan Katun Grow inilah jawaban nya mari kita simak agar kita semua sebagai pembaca bisa memahami apa yang kita cari karena dengan memahami apa yang kita cari bisa bermanfaat ke diri kita menambah pengetahuan.

Katun Catra
 Apabila kita ingin sekali menggunakan bahai sprei yang paling baik dari katun panca, maka anda bisa memilih pilihan sprei yang anda mau dengan memilih bahan katun catra. Meskipun sama sama berasal dari lokal, katun catra memiliki kualitas yang lebih baik, karena memiliki kandungan katun yang sangat banyak di banding dengan katun panca.



Kandungan katun sekitar 80% dan 20% sisanya berasal dari polyster. Kandungan katun yang lebih besar membuat jenis bahan sprei yang satu ini lebih dingin dan nyaman saat dipakai. Ditambah lagi dengan kelebihannya yang tidak mudah luntur saat dicuci dan juga tidak berbulu.

Katun Grow

Katun grow mempunyai karakteristik tersendiri gambar yang sangat terlihat jelas tapi dia selalu ngikuti model garis jadinya memberikan kesan monoton.



Bagi anda yang biasa jualan sprei grow kadang dapat terkejut kenapa adanya sebagian penjual online yang salah berikan merk contohnya di situ jelas sprei star tapi di bilang sprei grow, atau sprei panca dikatakan sprei catra. jelas saja adanya tujuannya yaitu menemukan keuntungan lebih pasal kalau beli bahan sprei merk panca setelah itu dijual dengan harga catra jelas saja untungnya lebih besar. Atau mereka sesungguhnya tak bermaksud demikian tapi pasal mereka cuma sebagai reseller yang tak menelisik bahan akhirnya asal berikan merk saja.

Jika demikian jelas saja konsumen yang dirugikan pasal membeli barang tak sesuai dengan apakah yang mereka maksud. bila pembeli sprei telah berpengalaman jelas saja mereka akan mengenali mengenai merk-merk bahan serta motifnya tapi bagi pemula yang belum berpengalaman tersebutkan tak dapat membedakan antara merk yang satu dengan merk yang lain. tiap merk bahan mengeluarkan motif yang lain hal sehingga gampang diketahui terlebih jika kalau merknya tercantum terhadap kain sprei.


Kunci kesuksesan merk sprei baru buat memasuki pasar ialah segi kualitas, harga serta hitungan motif. buat hitungan motif yang banyak tentunya membutuhkan modal yang cukup besar tapi bila tak dilaksanakan akhirnya banyak yang gagal di tengah jalan.


Sebagai pemain baru bila tak memiliki keistimewaan dari sisi kualitas, harga serta hitungan motif akan susah menembus pasar. contohnya merk A cuma mengeluarkan puluhan jenis motif dengan nilai mutu bahan yang standard tersebutkan mereka dipastikan tak akan dapat bertahan melawan para pemain lama yang telah mengeluarkan ratusan motif dengan kaulitas yang telah teruji di pasar
Sebagai penjual bahan sprei dengan banyaknya motif yang beredar tersebutkan mereka akan merasakan risiko yang lebih besar pada terjadinya stock meninggal pasal terus-menerus berdatangan motif baru yang bagus-bagus sehingga motif lama tersisihkan. tapi dari sisi konsumen amat sennag pasal dimanjakan dengan aneka macam motif choices yang menarik.





Mengetahui Perbedaan Katun Catra dan Katun Grow itu sangat penting karena sesuai keinginan kita kita mau pilih yang mana sesuai selera ketika membeli bahan bahan alat sprei atau lainnya. 

Artikel Terkait

Disini admin bertujuan untuk memberi informasi yang bermanfaat hanya di www.ngalir.com 


EmoticonEmoticon