Selasa, 01 Mei 2018

Begini Cara Mengambil Saus di McD


Ngalir.com Cara mengambil saus di mcd dapat dilakukan dengan mengikuti beberapa langkah mudah berikut:




1. Saus tidak akan diberikan ketika memesan makanan. Itu berarti saus harus diambil sendiri. Saus biasanya terletak di area makan. Apabila terlihat adanya sebuah meja dengan dua keran kecil diatasnya, maka itulah letak saus McD. Ukuran keran tersebut lebih kecil dari keran air untuk cuci tangan. Jadi, tidak mungkin keliru.


2. Untuk mengeluarkan saus, keran harus dipencet. Saus dapat diletakkan langsung dipiring, atau dengan menggunakan semacam piring plastik berukuran mini yang tersedia di sebelah saus.


3. Terdapat dua jenis saus, yaitu saus tomat dan saus cabai. Letaknya berdampingan. Apabila satu keran yang dipencet keluar saus sambal, maka keran sebelahnya pasti saus tomat.


4. Ambil saus secukupnya. Apabila kurang, maka lebih baik menambah setelah saus pertama habis. Itu akan lebih rapi, daripada saus terlalu banyak dan akhirnya tumpah.


5. Di antara dua keran saus, terletak kotak untuk sedotan. Jadi tidak perlu bingung kenapa minuman yang dibeli tidak diberi sedotan. Karena, sama seperti saus, sedotan dipersilahkan untuk diambil sendiri di tempat yang disediakan.



Pesan Bayar, Ambil di Kasir !!

Nah, sebelum mengambil saus, ada baiknya pelajari dulu tata cara memesan makanan di McD. Sebagai restoan fast food, atau makanan cepat saji, McD menerapkan metode self-service untuk setiap konsumennya. Artinya pelanggan yang datang bergerak sendiri untuk memesan dan mengambil makanan yang dipesannya.

Berikut beberapa langkah pemesanan di restoran McD:


1. Begitu memasuki salah satu gerai restoran McD, segeralah menuju kasir.


2. Lakukan pemesanan menu langsung ke kasir. Menu dan daftar harga dapat dilihat pada papan billboard yang terletak di belakang kasir. Ada menu a la carte ada juga menu paket. Secara harga tentu menu paket lebih hemat dan lebih murah. Pun sudah lengkap dengan makanan dan minuman. Tetapi bila ingin mencicip satu per satu menu yang ada, maka bolehlah memilih a la carte.


3. Sampaikan setiap pesanan dengan jelas dan kasir akan menghitung harganya. Apabila uang di dompet kurang, menu pesanan masih bisa diubah selama belum melakukan pembayaran. Kasir akan mengulangi pesanan dan jika sudah sesuai, maka lakukan pembayaran.


4. Setelah pembayaran selesai, jangan langsung beranjak dari kasir. Karena, kasir akan mengambil menu pesanan dan menyerahkan langsung. Sehingga makanan bisa langsung dibawa ke meja dan dimakan tanpa harus menunggu diantar oleh pelayan.


5. Apabila menu belum tersedia dan diminta menunggu, maka akan diberi nomor meja yang bisa dibawa ke meja. Pelayan akan mengantarkan pesanan dan mengambil nomor meja tersebut.


6. Setelah pesanan diterima, maka saatnya mengambil perlengkapan berupa saus maupun sedotan di lokasi yang disediakan. Apabila membutuhkan sendok dan garpu, maka mintalah langsung di kasir.



McD Drivethru

Selain di restoran, McD juga menyediakan layanan drive thru, yaitu pemesanan kilat tanpa harus memarkir kendaraan. Layanan ini sangat memudahkan bagi yang tidak punya banyak waktu dan tergesa – gesa. Terutama pada jam makan siang yang padat.


Untuk memesan dengan cara ini cukup mengikuti tiga langkah yang disediakan di gerai drive thru, yaitu:


1.             Pesan diloket pemesanan
2.             Bayar diloket pembayaran
3.             Ambil diloket pengambilan


Saus akan diberikan secara langsung dalam menu yang dipesan, jadi tidak perlu mengikuti cara mengambil saus di mcd sebagaimana dijelaskan di atas.
 

Artikel Terkait

Disini admin bertujuan untuk memberi informasi yang bermanfaat hanya di www.ngalir.com 


EmoticonEmoticon