Selasa, 28 Agustus 2018

Jika Internet Banking Mandiri Syariah Ke Blokir Ini Solusinya

Ngalir.com, Hallo pembaca google pada kesempatan bagus ini saya akan sharing tentang internet banking syariah mandiri terblokir jika internet banking syariah mandiri ke blokir jangan panik saya juga pernah disini saya akan memberikan pengalaman saya kepada pembaca mari simak lanjutan paragraf.



Silahkan jika internet banking mandiri syariah anda terblokir datang ke tempat anda membuat kartu ATM, jika agan di luar kota bisa datang bank terdekat, lalu ambil antrian ke costumer service dan anda akan antri untuk menunggu giliran jika anda pertama anda akan berhadapan dengan mba mba cantik costumer disana.

Jika sudah berhadapan dengan costumer service syariah mandiri disana silahkan bilang bahwa internet banking syariah mandiri kamu terblokir akibat ini itu sesuai kejadia kamu alami, lalu mba mba costumer service akan meminta buku tabungan dan ktp anda dan silahkan tunggu beberapa menit palinglama 1 jam.

nah jika sudah mba costumer service akan bilang ke kamu bawah internet banking mandiri syariah kamu aktif kembali horee.

HAL HAL YANG HARUS DI BAWA CATAT !!!

1. KTP Asli
2. BUKU TABUNGAN

Itulah cara mengaktifkan internet banking mandiri syariah yang ke blokir semoga bermanfaat jika bermanfaat tolong artikel ini di share di facebook,twitter,WA,dan sosial media kalian semua terimakasih.

Artikel Terkait

Disini admin bertujuan untuk memberi informasi yang bermanfaat hanya di www.ngalir.com 

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon