Mitos Mencuci Baju Bayi

Banyak mitos yang berkembang di indonesia tentanng mitos mencuci baju bayi ini nah mitor yang berkembang seperti ini , katanya jika kita mencuci baju bayi pake mesin cuci katanya mitos yang berkembang kepala bayi akan pusing benarkah ? karena ada di sebuah forum dia bilang seperti ini








"Saya orang Jawa, Jawa Timur tepatnya. Dulu waktu sodaraku melahirkan, sodaraku yang satunya bilang kalo nyuci "jangan pakai mesin cuci, kasihan di puter2," aku gak berani komentar soalnya masih belom hamil dulu, cuma dalam hati aja mringis, hehe.


Terus tadi waktu aku tanya belanja baju, popok dll sama temenku, temenku bilang suruh banyakin aja, kan tiap hari gonta ganti. Kan gak setiap hari nyuci. Masak mau dicuci di mesin cuci, kasihan kata orang tua nanti bayinya jadi pusing di puter2.


Jleeeeeb lagi dah, aku ini gak percaya sama yang gitu2an. Bagiku gak ada hubungan antara baju sama kepala pusing


Insya Allah nanti tetep tak cuci pakai mesin cuci, karena berbagai kemepetan tenaga juga, gak memungkinkan buat nyuci ngucek. Si Ayah nanti kerja pagi pulang sore, si Mami nya jagain adek. Waktu mencuci cuma waktu Ayah balik kerja aja, itupun mungkin bisa nyuci baju kerja Ayah sama baju Mami. Nyucinya tetep ke mesin cuci. Baju adek mungkin saja Mami yang nyuci di sela2 waktu jagain adek ato di pagi hari sebelum Ayah kerja.

Mesin cuci pilihan yang tepat dalam kondisi kamai nanti.

Nah, untuk Bunda di forum ini bagaimana?

Apakah percaya sama mitos tersebut? Share ya Bun


Nahh para komentator pun menanggapi mitos ini percaya gak percaya karena juga yaa namanya mitos, tapi rata rata masyarakat modern saat ini sudah tidak lagi percaya akan hal itu. Jadi Jangan Percaya Mitos Mencuci Baju Bayi Bisa Jadi Pusing hehe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel