Cara Isi Cash Game Point Blank Zepetto

Bagaimana Cara Isi Cash Game Point Blank Zeppeto

Ngalir.com - Setelah game Point Black resmi beralih publisher ke Zeppeto, secara otomatis keseluruhan permainan dan hal-hal lainnya kini dipegang oleh Zeppeto. Termasuk diantaranya pengaturan atau cara isi cash game point blank Zepetto

Cara Isi Cash Point Blank Zepetto


Cara membeli Cash Point Blank Zeppeto

Dibandingkan dahulu, kini cara isi cash game point blank Zepetto dinilai lebih mudah. Anda sebagai pemain atau user dapat membeli cash dalam bentuk voucher BP Zeppeto. Hal ini dapat Anda peroleh dari beberapa loket, seperti :

Membeli voucher di online shop. Anda dalam hal ini akan membeli di distributor e-pin atau juga di warnet. Kemudian memasukkan kode voucher tersebut ke akun Point Blank.

Menggunakan Codepay. Ini adalah salah satu cara lain yang dinilai paling mudah. Anda dapat mengisinya dengan menggunakan pulsa yang ada di aplikasi Doku Wallet, atau juga Gopay. Atau Anda juga dapat mengisinya menggunakan kartu kredit, akun Virtual, Minimarket, E-Wallet, OVO, potong pulsa, atau menggunakan voucher.  

Cara mengisi Cash Point Blank Zeppeto


Berikut ini, adalah beberapa cara isi cash game point blank Zepetto yang harus Anda lakukan, yaitu :

1. Masuk ke situs resmi

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah masuk ke situs resmi Point Blank Zeppeto. Setelah masuk ke halaman utama, klik menu top up, lalu masukkan ID dan juga password BP Zeppeto yang Anda miliki.

2. Memilih menu top up

Ketika masuk ke halaman ini, Anda akan menemukan setidaknya 4 buah sistem top up yang disediakan oleh BP Zeppeto, seperti Pointblank Voucher menggunakan Nice Pay, Codapay, dll.

Jika Anda mempunyai voucher PB Zeppeto yang pernah dibeli secara online, maka Anda akan membuka menu Voucher. Namun kali ini, Anda akan menggunakan Codapay, oleh karena itu klik tombol Codapay. 

3. Memilih nominal rupiah

Setelah mengklik tombol tersebut, berikutnya pilih nominal rupiah yang ada dan ingin Anda beli, di bagian kiri layar. Nominal rupiah yang ada cukup beragam, mulai dari Rp 15,000 untuk PB Cash 1.570 hingga RP 137.500 untuk PB 12.500.

Jangan lupa masukkan alamat email aktif Anda, di bagian kanan atas. Terakhir tekan tombol lanjutkan pembayaran, yang berwarna merah di bagian kanan bawah.

3. Pilih metode pembayaran

Ketika Anda berpindah ke halaman berikutnya, Anda akan menemukan beberapa metode pembayaran, kemudian pilih salah satu. Pilihan metode pembayaran yang dimaksud antara lain menggunakan pulsa, menggunakan GoPay, atau menggunakan Doku wallet.

Setelah menekan salah satu metode pembayaran, misalnya saja Anda menekan salah satu provider atau membeli menggunakan pulsa, berikutnya tekan tombol lanjut yang ada di kanan bawah. Pastikan pulsa yang Anda miliki lebih dari nominal pulsa yang digunakan untuk membeli voucher PB Zeppeto.

4. Menggunakan pulsa

Masukkan nomor aktif yang Anda miliki saat ini. Sebagai langkah konfirmasi pembelian cash PB Zeppeto. Pastikan no ponsel yang Anda isi kali ini benar. Demikian pula jumlah nominal uang yang akan digunakan untuk membeli voucher. Jika benar, tekan tombol lanjut yang ada di bagian kanan.

Tidak berapa lama kemudian, Anda akan memperoleh sms, tepatnya pada nomor ponsel yang Anda berikan barusan. Isinya adalah kode voucher konfirmasi pembelian cash PB. Kali ini, Anda memasukkan kode voucher tersebut pada layar yang tertera. Kode voucher yang akan dimasukkan sebanyak 3 digit. Setelah itu, tekan tombol konfirmasi yang ada di bagian kanan layar.

Setelah selesai, secara otomatis, Anda sudah selesai melakukan pembayaran atau cara isi cash game point blank Zepetto selesai. Cash akan secara otomatis masuk ke akun PB Zeppeto Anda.

5. Menggunakan Gopay

Tidak jauh berbeda dengan penggunaan pulsa, kali ini, tekan tombol GoPay, lalu perhatikan nominal rupiah yang akan digunakan. Jika sudah benar, tekan tombol lanjut yang ada di bagian kanan bawah layar.

Yang membedakan adalah, kali ini, Anda perlu melakukan scan barcode, yang ada di aplikasi GOJEk.  Jika hal ini sudah selesai dikonfirmasi, maka secara otomatis, saldo GoPay Anda sudah terpotong, dan masuk ke akun PB Zeppeto. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel