Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta Untuk Seseorang yang Memotivasi

Ngalir.com - kumpulan kata kata bijak cinta untuk seseorang – Apakah Anda pernah mendengar kutipan kata-kata motivasi atau kata bijak? Biasanya ketika mendengar atau membaca kata-kata bijak, kita langsung merasa tergugah dan bersemangat untuk menjalankan aktivitas. Bisa dikatakan kata-kata bijak merupakan kata-kata yang bisa membangkitkan gairah hidup seseorang. Kumpulan kata-kata bijak sendiri adalah kata-kata yang unik dan bisa menyadarkan seseorang sekaligus bisa membangkitkan tindakan seseorang.


Kata Kata Bijak Memotivasi


Kumpulan kata kata bijak cinta untuk seseorang biasanya muncul dari beberapa kutipan yang dibaca di buku-buku ataupun artikel, atau bahkan bisa dari seorang motivator sekalipun. Di samping itu, berbagai acara kartun atau acara TV ikut menyelipkan beberapa kata bijak yang memotivasi agar kita dapat menghadapi berbagai permasalahan kehidupan lebih bijak.

Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta Untuk Seseorang


Ada beberapa kata-kata bijak cinta yang bisa memotivasi seseorang, terutama saat orang tersebut merasa terpuruk karena cinta. Berikut ulasannya :

“Mencintai bukan tentang memiliki seseorang, melainkan membiarkannya berbahagia meskipun cinta itu tidak harus memiliki”

“Mungkin tak ada cinta yang abadi di dunia ini, tapi ketahuilah jika Tuhan merupakan Cinta Abadimu, karena bagaimanapun Ia tak akan pernah benar-benar melepasmu, meskipun dari kesulitan”.

“Dengan Cinta seseorang bisa memahami kasih dan sayang antara sesama, dan bukan menjadi saling membenci antara keduanya.”

“Tak ada cinta yang menyakitkan, melainkan hanya ada keegoisan dari orang yang merasakannya.”

“Mungkin Kamu menemukan banyak cinta yang silih berganti di kehidupanmu, namun ketahuilah ada banyak alasan kenapa Tuhan mempertemukanmu dengan mereka, melainkan untuk menemukan cinta yang sesungguhnya.”

“Cinta, CInta, dan Cinta, Aku muak mendengarnya! Mungkin karena cinta menyakitkan, lalu apakah ada cinta yang mendamaikan?”

“Janganlah bersedih karena seseorang yang pergi meninggalkanmu, Ia merugi bahwa telah meninggalkan orang yang setia dan pernah mencintainya segenap hati. Kelak ia akan merasakan balasannya.”

“Menciptakan hubungan yang romantis dan harmonis bukanlah hanya sekedar ungkapan kata-kata cinta semata, melainkan perlakuan baik di saat yang tepat.”

“Kamu pergi meninggalkanku, tak apa! Aku sadar bahwa Kamu bukanlah orang yang tepat untukku. Kelak Tuhan berikan seseorang yang benar-benar tulus mencintaiku, menyayangiku dan siap meminangku menjadi partner hidupnya hingga di Jannah-Nya.”

“Kebahagiaan adalah mengenai apa saja dan siapa saja yang kita cintai.”

“Cinta bukan tentang kisah kasih antara sepasang kekasih, tetapi kepada sesama, keluarga, teman dekat, dan orang-orang di sekitar, karena sejatinya Cinta adalah saling mengasihi. Itulah kunci kebahagiaan!”

“Cinta ialah keadaan di mana kita merasakan kebahagiaan orang lain yang begitu penting bagi kita sendiri.”

“Rasa yang sangat menyakitkan ialah ketika kita telah terjebak oleh cinta rahasia dan tidak berani mengutarakannya, tapi hanya bisa menatapnya, memendam perasaan di hati hingga berujung sia-sia dikemudian hari.”

“Jarak bukan alasan terpisahnya cinta seseorang, justru dengan jarak kita bisa tahu serindu dan sedalam apa rasa cinta itu.”

“Cinta tak selalu identik dengan jalinan hubungan semata. Tapi cinta merupakan sebuah fenomena, ya fenomena. Dengan penampilan yang umumnya berdurasi pendek.”

“Cinta ibarat perasaan yang terbakar. Awalnya seperti nyala api, munculnya sangat cantik, namun seringkali terasa sangar dan panas, namun terkadang berupa kedip-kedip dan hanya cahaya. Saat Cinta semakin tua, maka hati menjadi lebih dewasa, cinta pun seperti bara, tidak terpadamkan dan begitu dalam.”

“Ketahuilah kasih sayang dan cinta ialah pondasi kedamaian dan kasih sayang di dunia antara sesame”.

“Ikatan yang mengkaitkan antara kesedian dua jiwa hakikatnya lebih kuat dibandingkan ikatan kebahagiaan. Lalu cinta yang dikunci oleh air mata akan tetap murni, indah selamanya.”

“Kamu tahu, Cinta itu bukan gombal, bukan rayuan semata, lebih dari itu, cinta merasakan tidak kenal buruk rupa. Cinta juga buta, tapi cinta yang tulus tidak membutakan melainkan menyadarkan keduanya”

“Bukan hal egois bila Kami mencintai dan menyayangi dirimu sendiri, menciptakan kebahagiaanmu sendiri, perhatian terhadap diri sendiri seolah menjadi prioritas. Namun itu adalah suatu kebutuhan”.

“Cinta itu bukan sebuah rencana, kehadirannya tidak diduga-duga, namun cinta membahagiakan. Kadang membuat kita lupa, cinta bisa melupakan kita tentang dunia luar”.

Itulah kumpulan kata kata bijak cinta untuk seseorang yang bisa memotivasi. Semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel