Kumpulan Kata-Kata Keren Singkat Kekinian

Ngalir.com - kata-kata singkat yang tertera di setiap postingan media sosial anak hits kekinian atau biasa disebut dengan caption seolah menjadi suatu hal yang harus ada agar terlihat keren. Untuk itu banyak dari mereka yang membuat sendiri kata-kata tersebut atau mencomotnya dari internet seperti kumpulan kata-kata keren singkat kekinian di bawah ini.


Kumpulan Kata Kata Keren Singkat Kekinian Terbaru


1. Tentang Perasaan


Manusia memang diciptakan dengan perasaan dan tingkat sensitive hati yang berbeda-beda, terutama perempuan. Makanya banyak kata-kata terkait perasaan yang mendalam dari isi hati seorang perempuan maupun pria yang tidak dapat disampaikan secara langsung. Semua kalimat tersebut dapat kalian baca di beberapa akun instagram yang dominan berisi kata-kata galau dan bermakna sangat dalam. Meskipun setiap kalimatnya singkat namun sangat puitis dan mewakili setiap perasaan.

“Ajari aku untuk bahagia bersama denganmu, tanpa harus memalsukan tawaku.” – via @yang.terdalam

Kalimat tersebut memang sangat singkat namun menyimpan perasaan dalam. Cocok dijadikan caption saat kalian mengalami kekacauan hati ketika ditinggal seseorang yang terkasih. Seolah kalian nyatanya tidak bisa bahagia tanpa hadirnya tapi tetap harus berpura-pura senang dan bahagia dengan selalu tertawa padahal hati berekspresi sebaliknya.

“Kini kau adalah lembar-lembar usang, akan mimpi yang hanya pernah terucap.” – via @yang.terdalam

Kalimat ini benar-benar jelas menyiratkan makna bahwa dia yang telah pergi hanyalah lembaran lama dan tidak perlu dibuka kembali meskipun berisi beberapa harapan yang kalian gantung bersama.

“Masih ada tersisa setetes rasa yang kusisihkan untuk kepulanganmu.” – via @yang.terdalam

Kalimat yang cocok bagi kalian yang baru saja ditinggal namun masih menyimpan sisa-sisa rasa alias belum bisa move on. Jadi, kalimat ini menandakan bahwa kalian masih berharap dia kembali ke dalam pelukan seperti sedia kala.

2. Tentang Kemelut Hidup dan Hati


Kumpulan kata-kata keren singkat kekinian berikutnya tidak hanya tentang perasaan yang dalam tentang percintaan, namun kalian juga bisa mengekspresikan apa yang sedang kalian rasakan karena kemelut hidup. Kehidupan memang menyimpan banyak cerita suka maupun duka bahkan menggelikan. Kalimat berikut ini bisa jadi mewakili perasaan kalian yang kini punya beragam masalah atau malah bisa menjadi motivasi untuk terus bangkit dari keterpurukan.

“Kalau katanya usahamu sia-sia, tenang saja… kerikil dilempar pun bisa jadi gelombang.” – via @nkcthi

Secara tidak langsung kalimat tersebut memberikan kalian motivasi untuk tidak terus mendengarkan olokan orang-orang terkait hidup kalian yang katanya sia-sia. Karena pada dasarnya tidak ada kata sia-sia di setiap usaha yang telah kita lakukan, hanya saja hasil dari usaha tersebut datang sedikit terlambat, mengapa? Mungkin usaha kalian belum cukup untuk mengunduh hasilnya, jadi hal yang perlu kalian lakukan adalah terus berusaha karena hasil tidak akan pernah menghianati usaha, percayalah.

“Suatu hari senang datang, nikmati saja. Tapi suatu hari sedih akan lebih berkesan, nikmati saja.” – via @nkcthi

Ketika kalian merasakan kesenangan yang amat sangat, jangan terlalu gembira. Karena bisa jadi kesenangan tersebut tidak akan lebih berkesan dibanding kesedihan. Maknanya adalah kesedihan akan lebih melekat di hati dibandingkan kesenangan. Lihat saja beberapa persoalan dalam suatu hubungan di mana rasa sakit hati akan lebih banyak diingat dibandingkan kenangan indah setelah mereka berpisah. Maka dari itu bersikaplah sewajarnya dan nikmati saja.

3. Tentang Hal Lucu


Meskipun berisikan hal lucu, namun kalimat ini juga menyimpan makna yang tidak semua orang mengerti. Tergantung apa yang dicerna oleh masing-masing otak pembacanya. Biasanya kalimat keren ala anak kekinian banyak tersebar di jejaring sosial twitter. Bagi kalian yang ingin membuat caption keren khas anak kekinian dan terkadang dinilai tidak berfaedah namun cukup untuk menghasilkan tawa.

“Mereka yang suka ngatain bucin (budak cinta) adalah mereka yang ingin jadi bucin tapi gak punya subjeknya” – via @twittereceh

Kalimat yang lekat dengan sebutan anak millennial dilihat dari kata bucin alias budak cinta. Faktanya memang ramai yang mengolok-olok para bucin karena terlanjur cinta sehingga mau berbuat apa saja. Tapi golongan bucin ini tidak mau kalah dengan mengatakan si tukang olok-olok sebenarnya ingin menjadi budak cinta tapi tidak kesampaian karena tidak memiliki pasangan alias jomblo. Kalimat yang cukup menggelitik namun ada benarnya.

Itulah beberapa kumpulan kata-kata keren singkat kekinian yang bisa kalian temukan referensi lengkapnya di masing-masing akun media social. Jadikan captionmu terlihat keren dan kekinian dengan kalimat tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel