Kumpulan Kata Kata Mencari Jodoh Dengan Banyak Makna

Ngalir.com - kumpulan Kata Kata Mencari Jodoh – Jodoh merupakan sebuah perkara yang sangat rahasia dan paling misterius, sama seperti kematian. Kita tak akan pernah tahu kapan, dimana dan siapa jodoh kita. Kita sering menyaksikan berbagai macam usaha yang dilakukan seseorang dalam menjemput jodohnya, tapi akhirnya harus gagal juga. Selain itu, ada pula orang yang berusaha mencari jodoh kesana kemari tapi siapa sangka kalau jodohnya ternyata ada di depannya. Sering juga kita temukan pasangan yang telah menjalin hubungan yang lama hingga bertahun-tahun namun jodohnya ternyata orang lain. Inilah fakta bahwa yang namanya jodoh itu adalah hal misterius, hanya Allah Swt yang tahu bersama siapa sebenarnya kita berjodoh.


Kumpulan Kata Kata Mencari Jodoh


Kumpulan Kata Kata Mencari Jodoh


Kata-kata mencari jodoh yang Kami bagikan di bawah ini adalah kata-kata yang penuh makna yang dibuat dengan susah payah. Kata-kata Mutiara atau kata-kata bijak adalah serangkaian kata-kata yang dibuat dengan makna tertentu yang mendalam. Bagi Anda yang sedang mencari jodoh, bisa melihat kumpulan kata kata mencari jodoh di bawah ini!

“Jodoh merupakan sesuatu hal yang sulit untuk diterka, tapi Tuhan memberikannya untuk kita untuk saling melengkapi satu sama lain kelak sampai tutup usia.”

“Bertemu jodoh seseorang yang kamu harapkan adalah suatu kebetulan. Namun mencintai jodohmu merupakan kewajiban.”

“Cinta selalu tahu siapa pemiliknya, kemana pun dan sejauh apapun Kamu pergi, kelak Kamu akan bertemu dengan jodohmu pula.”

“Jangan pernah bertanya, kenapa Kamu belum juga bertemu jodoh, tapi bertanyalah pada diri sendiri sudah pantaskah dan layakkah bersanding dengan jodohmu.”

“Mencari jodoh adalah hal tersulit jika kita selalu menyendiri. Berbaurlah, kenali dunia luar dan kelak Kau akan temukan jodohmu.”

“Hal terindah ialah ketika sepasang kekasih saling merindu, tanpa berkomunikasi, namun keduanya tetap saling mendoakan.”

“Bersabarlah jika Kamu belum bertemu dengan pasanganmu, Insha Allah ada waktu dimana Kamu akan siap bertemu jodohmu dan kelak Allah berikan kebahagiaan yang tak tergantikan di hari itu.”

“Sebaik apapun orang itu, jika dia masih ingin mengajak berpacaran tapi tidak berani mengajakmu ke pelaminan, maka Kamu patut memperhitungkan harga dirinya.”

“Puncak kesabaran yaitu saat Kamu memilih dirinya padahal di hatimu sedang ada luka tersembunyi.”

“Jodoh adalah cerminan diri kita. Sebaik dan seburuknya dia tergantung dari baik dan buruknya perilakumu.”

“Kekaguman itu adalah hal wajar, sehingga merahasiakannya adalah hal paling mulia.”

“Menjaga hati adalah hal terpenting, karenanya jagalah hatimu sebaik mungkin bagi seseorang yang halal bagimu.”

“Boleh jadi dengan jatuh cinta, Kamu akan merasakan hal yang sangat menyakitkan bila Kamu tak mampu mengendalikannya.”

“Cinta tidak selalu tentang tertawa, senang, dan bahagia bersama, tapi hal terpenting ialah Kamu mampu menjaga kehormatannya dengan memuliakannya.”

“Abaikan cinta yang memberimu kesedihan semata, mungkin ia bukan jodoh yang dipilihkan Tuhan untukmu. Tinggalkanlah jika itu memang menyakitkan dan hanya membuatmu bersedih. Lupakanlah dia, kelak Tuhan akan berikan jodoh terbaik untukmu.”

“Setiap hubungan percintaan yang menghalalkan banyak cara yang dianggapnya untuk memperindah cinta, itu adalah nafsu semata dan bukan cinta.”

“Ketahuilah, cinta yang diselimuti oleh nafsu bukanlah cinta yang sebenarnya. Cinta sesungguhnya ialah cinta yang selalu memuliakanmu, menjagamu, dan menghormatimu hingga Kamu dihalalkan untuknya.”

“Bersyukurlah jika selama penantianmu, Kamu tetap gigih dengan kesendirian, itu artinya Kamu sudah memuliakan Allah.”

“Hanya Kamu yang tahu, apakah cintamu sekedar obsesi atau benar-benar perasaan tulus yang Kamu berikan pada seseorang.”

“Dalam mencari jodoh, diperlukan kesabaran, keikhlasan, dan kepantasan diri, seberapa siapkah kita menjemputnya, membahagiakannya, dan bersama membangun biduk rumah tangga dengannya.”

“Cinta yang baik adalah cinta yang tak mengenal rupa, ia hanya mengenal perasaan. Perasaan untuk melengkapi satu sama lain.”

“Ciri lelaki setia ialah berani menikahi wanita yang bersamanya dan bukan memacarinya.”

“Apa yang harus kutakuti bila dia bukan jodohku, aku hanya ingin menikmati kesendirianku, lalu aku ingin jatuh cinta terakhir kalinya dengan jodoh yang dipilihkan Allah untukku.”

Itulah Kumpulan Kata Kata Mencari Jodoh yang mengandung banyak makna sebagai motivasi. Semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel