Kumpulan Kata Kata Sindiran Untuk Teman atau Pacar

Ngalir.com - kumpulan kata kata sindiran – Ada berbagai macam cara yang dapat dilakukan ketika ingin memberikan nasihat pada orang lain. Seperti menasihati orang secara langsung maupun tak langsung dengan memakai kata-kata sindiran. Biasanya kata-kata sindiran tersebut dijadikan sebagai sarana memperingatkan sikap dan tindakan seseorang yang sudah keterlaluan. Ada banyak sekali kata-kata sindiran, seperti kata sindiran halus sampai kata sindiran pedas.

Kumpulan Kata Kata Sindiran


Akan tetapi, tak semua orang pintar merangkai kata-kata. Sehingga dibutuhkan contoh kata-kata sindiran sebagai referensi. Selain itu, kumpulan kata kata sindiran juga bermacam-macam, ada yang ditujukan untuk menyindir teman, menyindir mantan pacar, atau orang-orang terdekat.

Daftar Kumpulan Kata Kata Sindiran


Jika Anda mencari kata-kata sindiran, berikut kumpulan kata sindiran yang bisa menjadi referensi untuk menyindir siapapun. Selanjutnya Anda bisa menjadikan kata-kata sindiran sebagai status di media sosial. Berikut ulasannya!

“Tahun baru tentu tidak semuanya harus baru, ini sama seperti Kamu yang sudah lama di hatiku dan tetap ada di hatiku tanpa berganti ke lain hati”.

“Maaf aku meninggalkanmu, ini terjadi karena Kamu tidak pernah memintaku tetap tinggal bersamamu di hatimu”.

“Telah bertambah 2 orang kesepian malam ini. Sayangnya, Aku dan Kamu hanyalah 2 orang kesepian yang sudah menyerah

“Tentu saja tak akan ada wanita yang merasa baik-baik saja ketika ia menyaksikan pasangannya telah berkomunikasi dengan sang mantan.”

“Yakinlah jika mantanmu akan merasa rindu pada waktunya.”

“Jika Kamu masih belum bisa move on dari Pacarmu, kenapa harus berpisah sih!”

“Kenyataannya tikungan teman itu jauh lebih menyakitkan dibanding tikungan tajamnya jalan”

“Jomblo bukan berarti seseorang tak laku, tapi itu lebih ke prinsip seseorang saja untuk tidak menjalin hubungan”.

“Andai saja Aku tidak bertemu denganmu, pasti saat ini aku tidak merasakan rasa sakit yang begitu dalam ini.”

“Bersembunyi bukanlah jawaban terbaik untuk menyelesaikan masalah, tapi dimanapun Anda berada sebaiknya hadapilah agar suasana hatimu lebih baik”.

“Karena tak semua permasalahan mesti diceritakan, sebab belum tentu semua teman bisa dipercaya”.

“Cantik sih iya, tapi sayang perebut laki-laki orang. Sayang sih cantiknya!”

“Zaman sekarang masih digantung, tinggalin aja orang yang nggak jelas yang nggak ngasih kepastian, Cuma bikin sakit hati!”

“Ditinggalkan Kamu sayangnya tidak membuatku sedih, justru aku senang karena Tuhan telah menjauhkanku dari orang sepertimu.”

“Maaf ya, jika sekarang aku sudah menemukan orang yang benar-benar mampu membahagiakanku. Itu karena Kamu telah menyia-nyiakan kesetiaanku dulu!”

“Teman itu seharusnya yang bisa mengkoreksi kesalahan kita, menasihati kita, dan merangkul kita, bukan dia yang membicarakan kita di belakang atau dia yang berkhianat pada kita.”

“Bukan teman namanya jika ada hanya pada saat kita senang, tetapi mereka lupa saat kita sedang susah”.

“Ketahuan kan siapa yang berkhianat, buktinya baru putus saja Kamu sudah menjalin hubungan dengan wanita lain, dasar lelaki buaya!”

“Bukannya aku tega meninggalkanmu, tapi aku lelah dengan semua sikapmu yang plin plan, sikapmu yang tidak peduli dan tidak pernah menganggapmu ada. Inilah yang membuatku lebih baik sudahi perih ini!”

“Aku percaya karma itu pasti ada, walaupun kehadirannya bukan di hari yang sama saat kau benar-benar telah menyakitiku. Lihat saja, Kamu pasti akan merasakan apa yang aku rasakan meskipun mungkin suatu saat nanti, aku sudah benar-benar melupakanmu!”

“Terimakasih ya atas waktunya, terima kasih atas cintanya, terimakasih atas perhatiannya selama ini, tapi maaf ini bukan waktunya untukku menata hati yang baru. Kelak jika berjodoh, Tuhan akan berikan jalan untuk kita. Mungkin bukan saatnya!”

“Dulu mungkin aku berpikir bahwa kita akan saling mencinta hingga kakek nenek, namun setelah menjalani ini semua bersamamu, justru aku berpikir bahwa memilihmu merupakan kesalahan dalam hidupku”.

“Saat kepercayaan diganti dengan pengkhianatan, maaf aku sudah tak ingin lagi berharap padamu.”

“Ganteng sih, tapi sayang Kamu nggak punya hati. Karena Kamu telah melukai banyak hati wanita. Dan maaf, Aku tidak tertarik padamu!”

“Maaf, aku tak tertarik padamu karena Kamu sudah milik cewek lain. Kelak Kamu pun akan begitu jika Aku menerimamu”

Itulah kumpulan kata kata sindiran lengkap yang mengandung banyak makna. Kata sindiran yang bisa diucapkan langsung ataupun dijadikan sebagai status di media sosial. Semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel