Kumpulan Status FB Bijak Singkat Terkece

Ngalir.com - kumpulan status FB bijak singkat terkece – Media sosial seperti Facebook merupakan salah satu wadah sekaligus tempat untuk menuangkan segala curhatan dan aktivitas bagi beberapa orang. Meskipun sebenarnya ada banyak fungsi lainnya dari FB. Meskipun begitu, media sosial ini banyak dimanfaatkan oleh para ABG sebagai tempat untuk meluapkan curhatan atau bahkan ada pula yang membagikan status kata-kata bijak singkat. Daripada membuat status yang tidak jelas atau berkeluh kesah di FB, tentu lebih baik jika kita menggunakan facebook untuk hal-hal yang positif, seperti membagikan status-status bijak yang bisa menginspirasi teman-teman dunia maya.


Status Facebook Terkece


Kumpulan status FB bijak singkat terkece sebenarnya ada berbagai macam tema, mulai dari tema persahabatan, cinta, kehidupan, dan lain sebagainya. Dengan status bijak singkat di FB tentu kita bisa membagikan motivasi kepada teman-teman yang sedang patah hati, yang sedang merasa tersudutkan atau merasa kesulitan.

Daftar Kumpulan Status FB Bijak Singkat Terkece


Berikut pembahasan mengenai kumpulan status FB bijak singkat terkece untuk percintaan, untuk sahabat, teman, dan lain sebagainya :

“Mengakui kesalahan dan memperbaikinya adalah tanda seorang ksatria. Meskipun salah di mata orang lain, tapi Tuhan tahu ketulusan dan keinginannya untuk memperbaiki diri.”

“Berhentilah membuat pembenaran dan alasan untuk sesuatu hal, karena ketika tak ada lagi yang peduli padamu yang tertinggal hanyalah kesedihan dan keputusasaan.”

“Perbedaan orang bodoh dan bijak ketika menentukan kebenaran ialah orang bijak biasanya tidak asal berbicara dan mencari tahu kebenarannya terlebih dulu, berbeda dengan orang bodoh yang selalu berkehendak sesuka hati tanpa memikirkan akibatnya”.

“Jika Kamu merasa putus asa, lihatlah dan ingatlah ketika pertama kali Kamu memulainya penuh perjuangan. Ikhlaskan hati dan pasrahkan bahwa Allah akan menggantikan kesedihan dan kesulitanmu dengan kebahagiaan tanpa batas.”

“Satu kesalahan yang kecil saja, terkadang bisa menjadi bibit kesalahan besar. Maka dari itu, jangan lengah atau Kamu akan membiarkan seseorang terluka karenamu.”

“Seseorang yang tulus mencintai, tidak akan tega menyakiti orang yang dicintainya. Justru ia ingin membahagiakan orang yang dicintainya tanpa berharap balasan.”

“Perbaiki kesalahanmu dan jika Kamu sudah melakukan hal yang benar, pertahankan. Jangan pernah menyerah atau jangan terlalu senang dengan yang Kami dapat hari ini. Karena Kamu harus berusaha lebih baik lagi untuk menjadi yang terbaik”.

“Menoleh ke masa lalu mungkin boleh saja sesekali, tapi menyesali sesuatu yang telah terjadi dan terus terpuruk karenanya hanya membuang-buang waktumu. Karena itu, sesekali menoleh lalu lihat kembali ke masa depan. Tatap kebahagiaan dan ada asa yang masih ingin Kamu capai, kelak Kamu akan termotivasi kembali karenanya.”

“Jika Kamu yakin apa yang Kamu lakukan benar, terus lakukan. Apalagi jika orang lain tidak pernah mengatakan hal itu salah. Kamu kelak akan menemukan kenyataannya.”

“Berdamailah dengan masa lalu, kelak Kamu akan gapai kebahagiaan. Jangan terpuruk lagi, Kamu bisa dan Kamu pasti bisa melewati semuanya”

“Seburuk apapun seseorang memperlakukanmu, tetaplah Kamu menjadi dirimu sendiri. Percayalah, Kamu tidak seburuk yang dia pikirkan.”

“Musuh terburuk bagi seseorang ialah dirinya sendiri. Sebab tidak mungkin baginya untuk mengalahkan diri sendiri, tetapi cobalah untuk mengendalikan diri.”

“Masa lalu tidak untuk dilupakan, tapi belajarlah dari pengalamanmu di masa lalu. Kelak Kamu akan temukan kebahagiaan. Karena seburuk-buruknya masa lalumu, akan ada hikmah yang bisa kamu petik di dalamnya.”

“Jadilah diri sendiri supaya Kamu diterima apa adanya, Kamu tak perlu mencoba menjadi orang lain supaya mereka menerimamu dengan baik.”

“Seseorang yang hidupnya selalu diselimuti oleh kebohongan, ia akan sulit menerima kenyataan.”

“Jangan tipu dirimu sendiri dengan berkata tidak apa-apa. Tapi buatlah fakta bahwa semuanya akan lebih baik”

“Seseorang yang berbudi pekerti luhur akan terlihat dari tindakan dan ucapannya”.

“Cinta indah itu ibarat bertepuk 2 tangan, tidak akan indah bila ia hanya bertepuk sebelah tangan”

“Jangan pernah berpaling dari masalahmu, orang yang bertanggung jawab adalah orang yang selalu siap menanggung atas apa yang ia perbuat. Itulah hidup dalam ketenangan.”

Semoga Kumpulan Status fb Bijak Singkat Terkece di atas bisa menjadi referensi Anda ketika membuat status di Facebook!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel