Kumpulan Cafe Untuk Bersantai Dan Bekerja Yang Berlokasi Di Jakarta

Ngalir.com - tentunya banyak sekali cafe untuk santai sambil kerja di Jakarta, jadi untuk Anda ingin bekerja secara santai maka bisa memilih cafe ini karena suasana dan fasilitasnya mendukung untuk bekerja maupun bersantai bersama teman. Sebab tidak semua cafe dapat mendukung untuk bekerja karena beberapa cafe suasananya sangat bising karena banyak dikunjungi sehingga Anda tidak dapat bekerja dengan fokus. Namun beberapa orang ada yang tidak menyukai bekerja di kantor karena terlalu kaku sehingga mengantuk namun dengan bekerja di cafe suasana santai yang dimiliki dapat membuat bekerja secara santai namun pasti dan berkualitas hasil yang diberikan. Apalagi ketika bekerja di cafe maka terdapat beberapa makanan dan minuman yang bisa disantap sehingga bisa menemani ketika bekerja nanti agar tidak mengantuk.




1. Dia.lo.gue


Cafe yang berlokasi di Kemang ini memiliki lokasi yang strategis, tidak heran jika berkunjung ke tempat ini Anda sangat mudah untuk menjangkau seluruh lokasi penting. Hal inilah  yang membuat cafe ini banyak sekali dikunjungi oleh orang, apalagi cafe ini juga menawarkan suasana yang nyaman dimana dikemas dengan penuh seni sehingga cocok untuk dijadikan tempat bekerja. Tidak heran jika berkunjung ke cafe ini maka Anda bisa menemukan gallery maupun art space, keunikan cafee ini bisa Anda lihat hingga bagian tangganya dimana didesain dengan unik serta memiliki dekorasi yang bagus sehingga sedap dipandang. Salah satu alasan mengapa cafe ini bisa menjadi lokasi untuk Anda bekerja adalah karena dilengkapi oleh wifi dimana juga dapat konek dengan kecepatan tinggi. Apalagi ketika bekerja nanti agar tidak lapar maka terdapat berbagai makanan dan minuman yang enak dimana bisa Anda pesan sesuai selera, sehingga Anda bisa bekerja dengan fokus dan nyaman.

2. The Reading Room


Masih di area Kemang, cafe ini memiliki konsep yang sangat unik. Sebab konsep yang ditawarkan adalah konsep perpustakaan, tidak heran jika berada di cafe ini maka Anda seperti bekerja di perpustakaan sehingga bisa menjadi lebih fokus. Oleh sebab itu tidak heran jika di tempat ini Anda akan sangat mudah untuk menemukan rak kayu yang tinggi dimana berisi buku-buku. Tentunya di tempat ini juga tidak hanya cocok untuk bekerja namun juga belajar sambil menyantap makanan, sebab suasana di tempat ini hening dan berbeda dari tempat lainnya sehingga bisa fokus namun dengan suasana yang santai. Apalagi pelayanan yang diberikan juga sangat baik, menu yang ditawarkan juga beragam karena dari menu Indonesia hingga menu ala western. 

3. Kafeeine


Cafe yang berlokasi di SCBD ini tentunya menjadi salah satu tempat yang cocok untuk bersantai sekaligus bekerja, karena suasana di tempat ini sangat luas dan hening sekali. Jadi tidak heran jika berada di cafe ini akan seperti berada di rumah sendiri sehingga dijamin akan nyaman, apalagi dekorasi dalam cafe ini juga sangat nyaman karena sebagian besar menggunakan furniture kayu. Tentunya di cafe ini tersedia Wifi, sehingga Anda bisa dengan cepat menyelesaikan pekerjaan. Di tempat ini juga Anda bisa menikmati kopi Bali yang terkenal nikmat yang pastinya merupakan kopi asli sehingga cocok untuk pecinta kopi.

4. Trafique Coffee


Berlokasi di Senayan, warung kopi ini memiliki konsep yang sangat manis, karena memiliki interior yang terbuat dari bata putih, lantai yang bercorak, lukisan, rak gantung, hingga lampu vintage yang membuat tempat ini begitu klasik namun nyaman. Tentunya tempat ini merupakan tempat yang pas untuk menyelesaikan pekerjaan, apalagi tempat ini semakin sempurna dengan Wifi yang cepat. Jadi walaupun merupakan warung kopi namun tempat ini sudah pasti nyaman dan tentram sehingga tidak cocok untuk menjadi lokasi bekerja namun juga tempat untuk berdiskusi bersama dengan teman nanti. Oleh sebab itu dengan adanya tempat ini maka Anda tidak perlu lagi menyelesaikan pekerjaan di rumah maupun di kantor apabila ada pekerjaan tambahan. Jadi tidak ada salahnya Anda berkunjung ke cafe untuk santai sambil kerja di Jakarta ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel