Kumpulan Merk Printer Yang Bagus Untuk Anda Yang Membuat Skripsi

Ngalir.com - jika Anda sedang menyusun skripsi tentunya wajib tau merk printer yang bagus untuk skripsi. Sebab merek printer ini harganya sangat terjangkau, serta hasil cetakan pada printer ini juga sangat bagus sehingga tugas akhir Anda bisa menjadi bagus ketika diberikan kepada dosen wali maupun perpustakaan kampus. Pastinya Anda ingin skripsi yang selama ini dibuat dapat menjadi bagus ketika dalam versi cetak sehingga dapat dijadikan sebagai rujukan untuk penelitian selanjutnya. Tentunya dengan membeli printer sendiri ketika sedang menyusun skripsi maka akan jauh lebih hemat karena jika Anda mengeprint di tempat khusus print maka harganya akan lebih mahal jika dibandingkan mengeprint sendiri. Sebab harga kertas A4 juga sangat terjangkau, begitu juga dengan tinta print. Mengingat ketika menyusun skripsi maka anda akan sering mencetak skripsi nanti.




1. Printer Canon Pixma MG2570


Printer yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang mencari printer murah namun kualitasnya sangat bagus, untuk kualitas printer ini tentunya tidak perlu Anda ragukan lagi. Karena printer jenis ini sangat banyak digunakan oleh usaha percetakan, ditambah lagi tingkat ketahanan printer ini sangat baik sehingga tidak akan mudah rusak walaupun anda sering menggunakannya. Mengingat ketika sedang menyusun skripsi nanti Anda akan sering menggunakan print, untuk print ini juga memiliki kelebihan dimana multifungsi, memiliki sistem contact image sensor, 4800x600 dpi, dan USB 2.0 Hi-Speed. Akan tetapi printer ini tidak memiliki konektivitas wireless, namun hal tersebut tidak mengurangi kualitas cetakan yang dimiliki oleh printer ini.

2. Hp Deskjet Ink Advantage 1515


Untuk printer yang satu ini diproduksi oleh HP, dimana printer jenis ini merupakan printer yang banyak dipilih oleh para pelajar. Walaupun harga printer ini sangat murah namun hasil cetakan warnanya sangat bagus, mengingat printer ini memiliki fitur cetak warna. Jadi apabila dalam tugas kuliah Anda memerlukan gambar dengan cetakan warna maka printer ini bisa menjadi solusi untuk hasil cetak yang bagus. Tentunya fungsi printer ini juga sangat banyak, dimana tidak hanya berfungsi untuk mencetak dokumen sehingga berbentuk hard copy namun juga dapat menscan dokumen maupun memperbanyak dokumen. Jadi banyak sekali fungsi dari printer ini sehingga jika menggunakan printer ini maka tidak akan kerepotan karena tidak perlu pergi ke tempat fotocopy lagi. Jadi dibalik fungsinya yang banyak ini sangat disayangkan jika Anda tidak membeli printer ini mengingat harganya yang terjangkau sekali.

3. Printer Canon IP2770


Untuk seri printer Canon jenis yang satu ini tentunya termasuk dalam seri yang paling laku, karena printer ini tidak hanya menawarkan harga murah namun hasil cetakannya yang sangat berkualitas jadi tidak kalah dengan hasil cetakan printer yang mahal. Sebab printer ini bisa mencetak hingga kedalaman warna mencapai 1200 dpi, hal ini tentunya sangat bagus untuk ukuran printer yang harganya murah. Jadi walaupun harganya murah namun hasilnya tidak murahan, tidak heran jika harga murahnya sangat terjangkau di kantong mahasiswa sehingga tidak keberatan.

4. Printer Canon IP2870S


Jika Anda kebanyakan akan mencetak dokumen dengan format hitam putih maka printer yang satu ini sangat cocok untuk Anda, apalagi tingkat pencetakan printer ini juga menengah sehingga tidak akan terlalu lama untuk mencetak dokumen jika menggunakan printer ini. Pastinya dengan menggunakan berbagai jenis kertas pada printer ini maka hasilnya juga cepat, jadi walaupun mencetak banyak dokumen tidak akan menjadi masalah dan tidak memakan banyak waktu. Pastinya hasil cetak dari printer ini untuk dokumen yang berwarna juga tidak kalah bagus dari printer lain.

5. Printer HP Deskjet 2132


Untuk printer yang satu ini merupakan printer multifungsi yang menjadi solusi jika ingin Anda gunakan, sebab printer ini bisa mencetak maupun menscan. Jadi jika Anda perlu untuk menscan beberapa dokumen maka tidak perlu pergi ke foto copy apalagi harga untuk menscan dokumen juga tidaklah murah. Oleh sebab itu jangan sampai Anda melewatkan merek printer yang bagus untuk skripsi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel